Babinsa Koramil Cerenti Komsos Dengan Majelis Guru Dan Siswa-Siswi SDN 004 Sigaruntang.

Babinsa Koramil Cerenti Komsos Dengan Majelis Guru Dan Siswa-Siswi SDN 004 Sigaruntang.

 

TELUKKUANTAN-Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan.

Seperti halnya babinsa Koramil Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Safriansyah Putra Nasution melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Guru dan siswa SD N 004 Sigaruntang Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (6/1/2020).

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut yang menjadi topik pembahasan Babinsa adalah pentingnya disiplin dan hormat kepada orang yang lebih tua.

Dalam kegiatan Serda Safriansyah Putra Nasution didampingi oleh Kepala Sekolah Bapak Hardiman S.Pd.

Serda Safriansyah Putra Nasution selalu menjalin hubungan baik terhadap Sekolah-sekolah ataupun terhadap masyarakat yang ada disekitar wilayah binaannya.

Kepala Sekolah SD N Hardiman S.Pd, berterima kasih dan mengapresiasi babinsa yang memberikan masukan, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi sekolah pada umumnya dan bagi siswa pada khususnya.

Ucapan terimah kasih atas kesediaan Bapak Hardiman S.Pd. untuk memberikan Motifasi belajar dan Disiplin terhadap Siswa-Siswi SD N 004 Sigaruntang, atas apa yang disampaikan sangat  bermanfaat bagi Siswa-Siswi  kami,Pungkas  Hardiman S.Pd.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri