EDUKASIA

Sebanyak 101 Siswa SMKN 1 Benai Dilepas Untuk PKL Oleh Kusnadi,S.Pd.

TELUKKUANTAN-Kepala SMKN1 Benai Kusnadi ,S.Pd di dampingi Waka Humas Bobby Hendrawadi. SPd melepas secara resmi siswa dan siswi yang akan turun praktek kerja lapangan (PKL) gelombang kedua sebanyak 101 siswa,  pada periode Januari sampai April 2020, Senin (6/1/2020).

Mereka berasal jurusan Akuntansi, Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. PKL merupakan program rutin dari Sekolah Menengah Kejuruan Seluruh indonesia untuk merealisasikan ilmu yang dimiliki di bangku sekolah pada dunia kerja.

Kepala SMKN 1 Benai, Kusnadi saat dikonfirmasi menyampaikan rata-rata siswanya ditempatkan dikantor-kantor pemerintahan, tempat usaha, perusahaan, dan lain sebagainya.

" Untuk periode kedua ini ada satu orang siswa Kita yang PKL nya diluar Kuansing yaitu ke Provinsi Sumatera Utara , Kita berharap siswa kita ini bisa menjalankan program PKL ini dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan bekal untuk mereka saat terjun ke dunia kerja nantinya,"ungkap Kusnadi.

Sementara Waka Humas SMKN1 Benai Bobby Hendrawadi berpesan kepada siswanya agar dapat menjaga sopan dan santun, menjaga nama baik diri sendiri dan jaga nama baik sekolah.

"Dengan Pelaksanaan PKL ini semoga kemampuan siswa semakin bertambah dan skill di bidang jurusan masing-masing semakin dikuasai dan lulusan SMKN 1 BENAI akan semakin baik" ungkap Bobby.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video