Badko HMI Riau Kepri Minta Karateker KNPI Riau di Ganti.

Badko HMI Riau Kepri Minta Karateker KNPI Riau di Ganti.

 

TELUKKUANTAN-Dengan terbitnya Surat keputusan DPP KNPI yang mengkarateker KNPI provinsi Riau secara otomatis Roda organisasi KNPI Provinsi Riau Di jalankan oleh Ketua Karateker yang ditunjuk oleh DPP KNPI saudara Ahmad Andi Bahri akrab di sapa banjir.


Namun ada beberapa dugaan penyalah gunaan kekuasaan  yang dilakukan oleh ketua karateker tersebut sebagai berikut, Arogan  dalam keseharian sk karateker tidak pernah di beritahukan Kepada OKP dan pengurus karateker lainnya sehingga menimbulkan kegaduhan, SK karateker kabupaten ditandatangani oleh ketua karateker dan wakil sekretaris  dilakukan diam – diam tanpa sepengetahuan sekretaris, seperti kabupaten meranti yg akhirnya menjadi keributan di kabupaten meranti.

Roby Primatama Ketua HMI Badko Riau – Kepri mengatakan, melihat kondisi seperti ini agar tidak berlarut larut sehingga menyebabkan perpecahan yang lebih besar lagi di tubuh pemuda provinsi Riau maka kami dari HMI badko Riau – Kepri  meminta agar saudara Ahmad Andi Bahri diganti sebagai ketua karateker Riau agar  roda organisasi berjalan baik dan suhu konstalasi kepemudaan normal kembali.

Ia juga menambahkan, sesuai dengan Sk karateker yang sudah keluar sejak tanggal 10 Oktober 2019 hingga masa berlakunya sampai 10 Januari 2020, sudah hampir 3 bulan namun belum ada progres terkait Musyawarah daerah yang dilakukan ini merupakan alasan kuat bagi kami dari HMI Badko Riau kepri meminta kepada DPP KNPI yang di Pimpin Oleh Haris Pratama Unutk mengganti Saudara Ahmad Andi Bahri.

Ia juga menyampaikan tetap komitmen mendukung DPP KNPI di bawah kepemimpinan Haris Pratama sebagai Ketua umum dan Jackson Aw Kumaat sebagai Sekretaris umum sesuai dengan instruksi dari PB HMI, dalam hal ini kami hanya mengomentari terkait Karateker KNPI Provinsi Riau yang di Tunjuk DPP KNPI saudara Ahmad Andi Bahri yang tidak ada Progres nya selama 3 Bulan ini. Tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri