Tampil apik dalam turnamen Kuantan Sako Cup, mengantarkan Fc Luai ke babak selanjutnya

Tampil apik dalam turnamen Kuantan Sako Cup, mengantarkan Fc Luai ke babak selanjutnya

 

TELUKKUANTAN-Menghadapi klub Sumber jaya.Fc kecamatan  Singingi hilir di lapangan sepak bola Kuantan Sako kecamatan Logas Tanah Darat dalam turnamen sepak bola Kuantan Sako Cup , Jum'at(3/1/2020) Sore  pada Putaran pertama, Fc Luai kecamatan Kuantan Mudik  sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya untuk mengunci tiket ke babak 16 besar.

Tampil apik dan dominan sejak  menit pertama namun tak kunjung berbuakan gol hingga turun minum. gol baru tercipta di penghujung babak kedua dari sepakan keras kaki kanan Iwan yang menembus lini bertahan klub Sumber jaya.fc tersebut.

Iwan mampu melewati dua pemain bertahan Sumber jaya.Fc diruang yang begitu sempit, dari sisi kanan hingga duel satu lawan satu antara iwan dengan penjaga gawang tim lawan. dan Itu jadi satu-satunya gol di pertandingan ini. Kemenangan ini memastikan Klub Fc Luai lolos putaran selanjutnya. 

Seusai pertandingan Zulhendri,SP yang merupakan Manager klub Fc Luai mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang telah bekerja keras sehingga bisa meraih kemenangan pada pertandingan sore ini, Pemain menurutnya sudah menjalankan permainan dengan baik.

"Alhamdulillah kami syukuri hasil pertandingan ini, anak-anak sudah bekerja keras. Itu salah satu keunggulan kami pada pertandingan ini, kalau secara permainan saya menilai imbang," ucapnya.

" Ya, para pemain sudah bermain dengan maksimal, meskipun dengan Skor 1-0 ini sudah cukup mengantar klub menuju babak berikut, Namun bukan berarti tidak ada kekurangan yang harus diperbaiki, dan kemenangan ini hendak menjadi acuan bagi kami untuk babak berikutnya," Tambahnya.

Terakhir Zulhendri.SP " Kita berpesan kepada semua pemain, lebih giat lagi berlatih, dan jangan mudah bepuas diri selalu berusaha demi meraih hasil positif " tutupnya.


 


Berita Lainnya

Index
Galeri