Sampaikan Donasi Buat Selamat, Keken Boyong Keluarga Dan Tetangga.

Sampaikan Donasi Buat Selamat, Keken Boyong Keluarga Dan Tetangga.

 

TELUKKUANTAN-Aksi simpatik dan donasi terus berdatangan untuk kesembuhan Selamat Kurniawan, bocah 14 tahun warga desa Simandolak kecamatan Benai, yang di diagnosa mengidap epilepsi dan kanker otak.

Setelah Jumat pagi Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto SIk MM bersama jajaran hadir dan memberikan bantuan. Pada Jumat petang, Kepala BPKAD Kuansing Hendra AP MSi kembali mendatangi rumah Selamat Kurniawan yang terletak di bilangan Dusun Koto Desa Koto Simandolak.

Hendra yang akrab disapa Keken itu, datang bersama istri dan anak , keluarga serta tetangganya.

Kepada awak media Keken berujar jika, kedatangan nya untuk kedua kali ini , selain mewakili dan menyalurkan bantuan dari TRACK Kuansing untuk kedua kali, juga memberikan bantuan dari keluarga besarnya.

Saya sengaja mengajak anak dan istri , serta keluarga untuk melihat dari dekat keseharian Selamat Kurniawan. Ini sebagai bahan pembelajaran bagi anak dan keluarga saya, untuk gemar berbagi, tukasnya.

Dirinya berharap Selamat Kurniawan, bisa di beri muljizat dan sembuh sebagai mana anak usianya, ujar Keken saat keluar dari rumah Selamat Kurniawan.

Sementara orang tua Selamat Kurniawan, Ety lagi lagi hanya bisa berucap syukur. Sungguh luar biasa Rezki dan harapan di dilimpahkan Allah SWT bagi keluarga kami di awal tahun 2020 ini, ucapnya.

Berbagai bantuan silih berganti datang buat anak dan keluarga kami. Hanya ucapan terimakasih serta syukur Alhamdulillah atas Rezki yang di berikan, lewat para donatur semua, imbuhnya. Kami berharap banyak, anak kami yang sudah menderita hampir 14 tahun ini, bisa sembuh kembali , lewat bantuan dan donasi warga dan tokoh Kuansing, ujarnya.

Kehadiran berbagai kalangan di gubuk kami, membuat kami tambah semangat untuk terus merawat Selamat Kurniawan, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri