Anggota Koramil 06/Cerenti Sertu Indra Jalil Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Koto Cerenti.

Anggota Koramil 06/Cerenti Sertu Indra Jalil Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Koto Cerenti.

 

TELUKKUANTAN-Dalam Rangka Menumbuhkan Kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 06/Cerenti melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di Desa Koto Cerenti Kecamatan Cerenti, Jum'at(3/1/2020).

Kegiatan Gotong royong ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, budaya yang telah mulai luntur di bangsa kita adalah budaya gotong royong, kebiasaan dari nenek moyang yang telah turun menurun tersebut seolah terkikis oleh kemajuan Zaman dan teknologi, Sehingga sedikit sekali generasi bangsa saat ini mengetahui manfaat gotong royong.

Kegiatan  ini dipimpin langsung oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Indra Jalil dalam pelaksanaannya Babinsa dan masyarakat Desa Koto Cerenti bergotong royong untuk membersihkan semak-semak belukar yang menutupi kiri kanan jalan dan parit-parit yang tertutup menjaga dari yang hal tidak diinginkan.

Meskipun melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan kiri kanan jalan dan parit-parit yang tertutup. Yang penuh semak-semak tidak menyurutkan semangat dari Anggota Koramil 06/Cerenti dan masyarakat  tetap bekerja membersihkan jalan.

Bapak Amran (58) yang merupakan salah satu warga masyarakat desa Kota Cerenti Kecamatan Cerenti mengatakan kegiatan gotong-royong ini menjadikan hubungan masyarakat dan TNI yang lebih erat, Babinsa Masyarakat dan Aparat pemerintahan desa.
Harapan Kedepan nya kegiatan gotong-royong ini terus berkesinambungan.

Amran mewakili warga Desa mengucapkan terimakasih atas
Kepedulian Koramil 06/ Cerenti dengan selalu memerintahkan kepada Babinsa untuk selalu membantu warga masyarakat.

Gotong royong bersama dapat menjadikan jalan setapak yang dilalui masyarakat bisa Yaman dan tidak terganggu dengan hal yang tidak diinginkan.


Berita Lainnya

Index
Galeri