Prihatin Dengan Kondisi Bocah Malang Track Kuansing Salurkan Bantuan.

Prihatin Dengan Kondisi Bocah Malang  Track Kuansing Salurkan Bantuan.

 

TELUKKUANTAN-Merasa prihatin dengan kondisi bocah malang bernama Selamat Kurniawan (14), warga desa Simandolak kecamatan Benai kabupaten Kuansing, Kamis petang (2/2/2020) penggemar olahraga motor trail yang lebih dikenal dengan TRACK Kuansing , menyalurkan bantuan bagi bocah tersebut.

Ketua Track Kuansing, Hendra AP,MSi bersama sejumlah Anggota Track mendatangi kediaman Selamat Kurniawan di Desa Simandolak kecamatan Benai.

Alhamdulillah, setelah saya posting foto dan kondisi Selamat Kurniawan di grup WA TRACK Kuansing, terkumpul dana lebih 4 juta rupiah. Dan petang ini, didampingi Kepala Desa Koto Simandolak Fikri, kita salurkan bantuan rekan rekan anggota TRACK kepada Ananda Selamat Kurniawan, ujar Hendra yang juga Kepala BPKAD Kuansing itu.

Sementara Ety, orang tua Selamat Kurniawan mengaku terharu dan berterima kasih pada klub motor TRACK Kuansing, imbuhnya.

Beginilah kondisi anak kami pak, anak ini sudah mengalami lumpuh layu sejak usia balita. Kami sudah berupaya mengobati anak ini semampu kami kesana kemari, namun kini anak kami hanya terapi sebisanya ke dokter praktek dan puskesmas terdekat, imbuhnya.

Kami tak bisa lagi berbuat lebih jauh,karena kondisi ekonomi yang tidak mendukung. Hanya kepada Allah SWT kami berserah diri, tukasnya sambil menyeka air mata.

Meski demikian, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban kami, tukasnya. Mudah mudahan ada mukjizat dan pertolongan Allah SWT, agar anak kami ini bisa sembuh, layaknya anak seusia beliau, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri