Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Cerenti Membantu Masyarakat Pengecatan Pagar Masjid.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Cerenti Membantu Masyarakat Pengecatan Pagar Masjid.

 

TELUKKUANTAN-Saling kerjasama membuat pekerjaan mudah dan lebih baik itu yang dilakukan oleh Babinsa Serka M. Amin untuk menjalin hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Bertempat di RT 002 RW 001 Desa Tanjung Medan membantu masyarakat dalam pengecatan pagar Masjid Nurul Huda. Untuk memperindah rumah ibadah agar masyarakat yang melaksanakan ibadah lebih nyaman dan tentram.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu  melaksanakan gotong-royong membantu masyarakat mengecat pagar Masjid Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (31/12/ 2019).

"Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat, babinsa bersama masyarakat gotong royong mengecat pagar rumah ibadah," ujar Serka M. Amin.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Serka M. Amin bersama masyarakat sekitar dan para takmir masjid bahu membahu melaksanakan pengecatan pagar Masjid.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M. Amin mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas.

Salah satu Masyarakat yang membantu pengecatan pagar masjid Zaman (54) mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa dalam pengecatan pagar Masjid Nurul Huda kerjasama yang baik antara masyarakat tetap terjaga.


Berita Lainnya

Index
Galeri