Jalin Hubungan Silaturahmi;Babinsa Koramil 06/Cerenti Koptu Juanda Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

Jalin Hubungan Silaturahmi;Babinsa Koramil 06/Cerenti Koptu Juanda Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Menjaga wilayah binaan dari yang tidak diinginkan lebih baik agar bisa menjadikan wilayah aman dan kondusif.
Saling berkomunikasi antar warga menjadikan keadaan tenram dan damai.
Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cerenti  Koptu Juanda melaksanakan Komsos bersama masyarakat di salah satu warung milik Parman (55) di Kelurahan Pasar Cerenti Kecamatan Cerenti  Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (30/12/2019).

Kegiatan Komsos merupakan Program Kodim 0302/Inhu melalui Koramil 06/Cerenti 

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat kita dapat meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kelurahan Pasar Cerenti.

Babinsa Koptu Juanda menegaskan bahwa tujuan kegiatan Komsos salah satunya sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar instansi dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Kecamatan Cerenti yang sejahtera.

"Diharapkan dengan kegiatan Komsos dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan sebagai mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI,” Ungkap Koptu Juanda

Koptu Juanda menambahkan, dengan Komsos komponen masyarakat yang hadir benar-benar mengerti dan memahami bahaya laten dan bahaya Narkoba.

Melalui Komsos tersebut berharap masyarakat paham dan memberikan pengertian kepada anak-anak dan generasi muda supaya mereka tidak terjebak.

"Dengan adanya Materi Komsos yang sampaikan di harapkan ada pemikiran bagi komponen masyarakat agar bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. 

Ungkapan terimakasih oleh bapak Parman atas antisipasi yang diberikan Babinsa terhadap masyarakat, dan dukungan yang diberikan.


Berita Lainnya

Index
Galeri