Anggota Koramil Cerenti Serda Hendriswan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Binaan.

Anggota Koramil Cerenti Serda Hendriswan Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk apapun. Karena jiwa seorang Prajurit selalu mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan Pribadi.

Hal itu dilakukan seorang Babinsa Serda Hendriswan ikut bekerja
Mengangkat Tanah Di Pinggir Jalan dengan bergotong royong bersama masyarakat Dusun I RT 002 RW 004 Desa Pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Jum'at (27/12/2019).

Pria yang berpangkat Serda ini juga mengatakan,dengan adanya kegiatan gotong royong ini bisa meringankan beban masyarakat, serta membantu masyarakat dalam bentuk apapun.

Kemudian, Serda Hendriswan menyampaikan dengan adanya kegiatan gotong royong bersama masyarakat, Sekaligus meningkatkan Silaturahmi antara masyarakat dengan Babinsa,serta menciptakan rasa peduli terhadap lingkungan.

Beni Persetiadi Putra,S.Pd selaku Kades Pasar Inuman berharap kedepannya semoga TNI dan Masyarakat selalu bahu membahu dalam setiap kegiatan sehingga TNI dan Masyarakat tidak bisah dipisahkan.

Kemudian Beni Persetiadi Putra,S.Pd, Berterimakasih atas kepedulian Babinsa terhadap masyarakat kerja sama yang baik terhadap masyarakat. Dan ini sangat membantu masyarakat, dan apa yang dikerjakanmenjadi ringan, ungkap Beni.


Berita Lainnya

Index
Galeri