Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Mulyadi Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Mulyadi Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

 


TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Mulyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kades Tanah Bekali serta masyarakat  bertempat disalah warung kopi Desa Tanah Bekali, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (27/12/2019).

Koordinasi selalu di laksanakan  guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI  bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Kami, "Babinsa dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tandas babinsa.

Bapak Sudirman selaku warga masyarakat Tanah Bekali  mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Kepala Desa serta masyarakat, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan serta masyarakat selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Tanah Bekali,ungkap Sudirman.


Berita Lainnya

Index
Galeri