Buka Workshop Partai Golkar; Andi Putra Golkar Kuansing Optimis Sambut 2020.

Buka Workshop Partai Golkar;  Andi Putra Golkar Kuansing Optimis Sambut 2020.

 

TELUKKUANTAN-Ketua DPD Golkar Kuansing, Andi Putra SH MH mengusung optimisme dan kobarkan semangat, menyongsong tahun 2020 mendatang. Hal itu di sampaikan Andi Putra, saat membuka workshop Partai Golkar Kuansing , Kamis siang (26/12/2019) di Hotel Angela Teluk Kuantan.

Pada acara yang dihadiri Ketua Panwaslu Kuansing, Mardius Adi Saputra, SH dan Ketua KPUD Kuansing, Irwandi, ST Ketua DPD Golkar Kuansing berharap kader Golkar Kuansing tetap mengibarkan semangat juang dan optimisme tinggi, agar Partai berlambang pohon beringin ini bisa terus berjaya.

Andi Putra menegaskan, pucuk pimpinan Kuansing bukan dari Golkar, tapi Alhamdulillah kader Golkar tetap jadi pemenang Pemilu dan meraih kursi terbanyak di DPRD Kuansing, cetusnya.

Ini merupakan bukti, bahwa partai Golkar di Kuansing masih di cintai rakyat, ucap Andi Putra.

Sementara Ketua Panitia Workshop, Dr. Adam SH MH menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan penyegaran dan arahan bagi kader dan pengurus Golkar Kuansing menghadapi helat yang akan di hadapi tahun 2020 mendatang.

Kita akan menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang, dan Ketua DPD Golkar Kuansing Andi Putra SH MH telah menyatakan kesiapannya untuk maju di ajang tersebut. Maka melalui workshop ini, mari kita bekerja dan meningkatkan konsolidasi organisasi, agar Partai Golkar bisa berjaya kembali di Kuansing, pungkasnya.

Pada acara tersebut, ikut hadir mantan Anggota DPRD Riau, Suhardiman Ambi yang di gadang gadang di pastikan menjadi pasangan Andi Putra pada helat Pilkada Kuansing mendatang. Selain itu, hadir juga sejumlah Anggota DPRD Kuansing Darwis dari Hanura, Romi Alfisah Putra , Sastra Febriawan serta seluruh Anggota DPRD Kuansing dari Partai Golkar.


Berita Lainnya

Index
Galeri