Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Efison Bantu Masyarakat Yang Terkana Banjir.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Efison Bantu Masyarakat Yang Terkana Banjir.

 


TELUKKUANTAN-Sebagai Babinsa Sertu Efison selalu mengutamakan  kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, terlihat dari ketanggapannya membantu masyarakat yang terkena banjir.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Sertu Efison selalu bekerja dengan tekun dan baik dalam melaksanakan tugasnya, ini dilakukan di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman, Rabu (25/12/2019) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa merupakan rasa kemanusiaan, membantu masyarakat di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi telah terjadi luapan air sungai Kuantan yang menyebabkan kebanjiran dan menggenangi rumah-rumah warga. 

Sertu Efison mengimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap curah hujan yang tinggi dan luapan air sungai Kuantan ini akan bertambah tinggi.

"Bantuan-bantuan yang diberikan untuk masyarakat semoga bermanfaat selama banjir yang melanda", ungkap Sertu Efison.

Salah satu warga Desa Pulau Sipan yang dibantu Sertu Efison Bapak Yunus (55)  menyampai kehadiran TNI selalu yang pertama untuk membantu warga yang kesulitan, terimakasih bantuan yang diberikan untuk masyarakat Desa Pulau Sipan semoga apa yang diberikan dan mendapatkan keberkahan.

Kerja keras Sertu Efison membuat masyarakat Desa Pulau Sipan menjadi semangat walau banjir yang menghadang, ujarnya.

Sebagai Babinsa Sertu Efison, "berharap luapan air sungai Kuantan menurun dan aktivitas masyarakat Desa Pulau Sipan berjalan lancar seperti biasa", pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri