PARLEMEN

Saat Reses, Camat Pangean Sebut Masyarakat Rindukan Sukarmis.

 


TELUKKUANTAN-Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra SE bersyukur atas dipilihnya Kecamatan Pangean menjadi tempat reses anggota DPRD Riau, H Sukarmis, yang dipusatkan di Desa Sako, Kecamatan Pangean, Senin (23/12/2019) kemarin.


Suatu kebahagiaan bagi masyarakat bisa bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan Bupati Kuansing periode 2006-2011 dan 2011-2016 itu. Ia menilai, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat selalu membuat bahagia masyarakatnya.


"Suatu kebahagiaan bagi kami, Bapak Sukarmis telah memilih Pangean menjadi tempat reses. Kehadiran Pak Sukarmis ditengah-tengah kita selalu membawa kebahagiaan kepada masyarakat," ujar Mahviyen dalam sambutan reses H Sukarmis di Desa Sako Pangean.


Apalagi di saat seperti ini. Saat masyarakat antusias menyambut kedatangannya. Dengan menampilkan grup-grup musik Islami, seperti Rebana, Sukarmis yang bahagia melihat masyarakatnya tidak segan-segan berbagi reski dengan masyarakatnya itu. Sebagaimana yang dirasakan masyarakat Desa Sako Pangean.


Sedikitnya, ada tiga grup musik Rebana yang tampil menyemarakkan reses H Sukarmis. Masing-masing beranggotakan 10 hingga 15 kaum hawa. Usai tampil, dengan gaya khasnya, Sukarmis berbagi rezki kepada mereka. Puluhan kaum hawa pun tersenyum sambil menyalami Sukarmis dan para undangan.


Gaya berkomunikasi dengan masyarakat seperti inilah yang dirindukan Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra. "Suatu kebahagiaan bagi masyarakat bertemu dengannya. Inilah yang kita rindukan dari Pak Sukarmis, yang tidak kita rasakan sekarang ini. Kehadiran beliau selalu membawa kebahagiaan kepada masyarakat," sebutnya.


Sedangkan Kepala Desa Sako Pangean, Dedi Gusriadi ST juga bersyukur kepada Ketua BK DPRD Riau, Sukarmis, yang telah memilih Sako menjadi tempat reses. Guna menjaring aspira si masyarakat. "Terima kasih kami masyarakat Sako kepada Pak Sukarmis yang telah memilih Sako menjadi tempat reses," ujar Dedi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video