Buset... Pria di AS Ditangkap Gara-gara Tak Kembalikan Video Sewaan Selama 14 Tahun

Buset... Pria di AS Ditangkap Gara-gara Tak Kembalikan Video Sewaan Selama 14 Tahun
Ilustrasi.
JAKARTA - Seorang pria asal North Carolina, Amerika Serikat, ditangkap pekan ini karena tidak mengembalikan kaset video ke sebuah toko selama 14 tahun.
 
James Meyers, 37, sedang mengantarkan anak perempuannya ke sekolah ketika ia diminta polisi berhenti karena melanggar lampu merah, menurut video yang di-posting Meyers di YouTube pada Selasa lalu.
 
Meyers mengatakan polisi meminta surat izin mengemudinya, dan mengatakan padanya bahwa terdapat surat perintah penangkapan atas Meyers karena tidak mengembalikan kaset VHS ke J&J Video di Salisbury, North Carolina.
 
“Pris itu membawa saya ke belakang mobil dan berkata: ‘Pak, saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini kepada Anda, tapi ada surat penangkapan atas Anda dari tahun 2002. Sepertinya Anda menyewa film “Freddy Got Fingered” dan tak pernah mengembalikannya,’” kata Meyers.
 
Kepolisian Concord mengonfirmasi penahanan Meyers lewat pernyataan pada Kamis (24/3). Surat perintah penangkapannya disebut bertanggal 28 February 2002, ditandatangi oleh pejabat pengadilan dan pemilik toko yang kini sudah tutup.
 
Polisi tidak menangkap Meyers ketika ia dihentikan di jalan, namun memintanya datang ke kantor polisi kemudian.
 
Meyers diminta hadir di pengadilan atas tuduhan pelanggaran tidak mengembalikan properti yang disewa. Ia dijadwalkan muncul di pengadilan pada 27 April.
 
Komedian Tom Green, bintang film "Freddy Got Fingered” yang dibuat pada 2001, mencuit pada Rabu malam: “Saya baru saja melihat ini dan saya hampir tak percaya ini nyata." (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri