PARLEMEN

Kunjungi Teratak Jering, Camat KHS Apresiasi H. Sukarmis.

H.Sukarmis Anggota DPRD Provinsi Riau saat Reses Di Desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Seberang..

 

TELUKKUANTAN-Masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir Seberang atau KHS, bersyukur dan mengapresiasi kehadiran Ketua Dewan Kehormatan DPRD Riau, H Sukarmis yang melakukan Reses di desa tersebut, Sabtu petang(21/12/2019).

Hal itu disampaikan Camat KHS, Drs. Akhyan Armofis saat menyampaikan sambutan, di acara tersebut Sabtu petang.

Kami sangat bangga, Pak H Sukarmis yang merupakan Tokoh Pencetus lahirnya kecamatan Kuantan Hilir Seberang, bisa kembali hadir di daerah ini, walau pun konteksnya kali ini sebagai Anggota DPRD Riau, kata Akhyan yang merupakan salah satu Camat Senior di Kuansing itu.

Untuk itu, Akhyan berharap masyarakat desa Teratak Jering dan Desa Sungai Soriak yang di datangi H Sukarmis, bisa memanfaatkan momentum ini untuk menyalurkan aspirasi, tentunya yang berkaitan dengan kewenangan Provinsi, ucapnya.

Sementara Kades Teratak Jering, Masri Aprila Yanto  minta Ketua BK DPRD Riau, H Sukarmis untuk memperjuangkan Rumah Layak Huni atau RLH bagi masyarakat nya. Masih banyak rumah warga kami yang belum layak huni Pak Haji, mudah mudahan bapak berkenan memperjuangkan nya di tingkat provinsi Riau, ucapnya dengan bahasa sederhana.

Selain RLH, Masri juga minta agar H Sukarmis bisa memperjuangkan bantuan ternak bagi warganya. Untuk peningkatan ekonomi masyarakat, kami berharap bantuan ternak dari pemrov Riau, tukasnya. Selebihnya kami harap perbaikan jalan kabupaten, tutup nya.

Sementara H Sukarmis yang hadir didampingi Mantan Anggota DPRD Kuansing, Mutiara minta Kepala Desa Teratak Jering untuk melengkapi administrasi, terkait aspirasi yang di sampaikan.

Menurut Sukarmis yang merupakan mantan Bupati Kuansing dua periode itu, kedatangan nya di Kenegerian Koto Rajo khususnya di Desa Teratak Jering adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Saya mau sampaikan terimakasih pada masyarakat di daerah ini, telah memilih dan mempercayakan pilihan pada saya saat Pemilu Legislatif lalu. Selain itu, saya juga sekaligus menjemput aspirasi dari masyarakat, untuk diperjuangkan di tingkat provinsi Riau, tegasnya.

Beri saya kekuatan untuk itu, dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat selama ini, tutupnya.

Ratusan warga terlihat memadati arena, di gelarnya Reses H Sukarmis di desa Teratak Jering kecamatan Kuantan Hilir Seberang.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video