Sebanyak 511 Orang Mahasiswa UNIKS Di Wisuda Hari Ini.

Sebanyak 511 Orang Mahasiswa UNIKS Di Wisuda Hari Ini.
Bupati Kuansing H.Mursini Menghadiri Acara Wisuda Mahasiswa UNIKS Ke VI Stara Satu Dan Diploma III.

TELUKKUANTAN-Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) kembali mewisuda sarjana dan diploma dalam sidang terbuka, yang bertempat di kampus UNIKS Jl. Gatot Subroto Km 7 Kebun Nenas Jake, Sabtu (21/12/2019)Pagi.

Pada wisuda Ke VI, UNIKS menyerahkan ijazah kepada 511 orang lulusan. Dari 511 wisudawan/i tersebut terdapat 42 orang yang memperoleh predikat cumlaude, dengan IPK tertinggi adalah 3,98 yang bernama Julita dari Fakultas Administrasi Negara.

"Selamat di wisuda ananda sekalian, semoga 
siap menghadapi tantangan. Selamat kepada orang tua wisudawan/i, terimakasih atas kepercayaan kepada UNIKS, jadikan wisuda sebagai momentum awal untuk kesuksesan".

"Untuk sukses dan berhasil haruslah ditempuh dengan kerja keras, dalam hidup ini tidak ada yang instan karena semuanya butuh perjuangan".

"Dan jangan lupa untuk selalu berbakti kepada kedua orang tua, karena dibalik keberhasilan anak, ada doa orang tua."

Bupati Kuansing H.Mursini menegaskan, agar fokus kepada pengembangan SDM yang bisa dimanfaatkan dan dikembangkan ditengah-tengah masyarakat. 

"Ananda sekalian yang saya banggakan, jadikan momentun wisuda ini sebagai pemacu semangat dalam memasuki dunia kerja yang penuh persaingan. Semakin banyak keringat dan air mata yang dikeluarkan di arena latihan, maka akan semakin sedikit keringat dan air mata dikeluarkan di medan perang yang sesungguhnya".

Dari selat malaka nak ke Meranti
Banyak nelayan menangkap ikan
Tahniah kepada wisudawan dan wisudawati
Pengabdianmu untuk negeri kami nantikan.(rls/hms)


Berita Lainnya

Index
Galeri