Mandi di Sungai Siak, Siswa SMK di Pekanbaru Tewas Tenggelam

Mandi di Sungai Siak, Siswa SMK di Pekanbaru Tewas Tenggelam

PEKANBARU - Sekitar pukul 08.50 WIB, Jumat (20/12/19), tim SAR Gabungan berhasil menemukan Dimas yang dibyatakan hilang sejak dua hari lalu. Pelajar ini ditemukan sejauh 3 kilometer dari tempat kejadian awal Ia tenggelam.

Korban lantas di evakuasi dan dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Rumbai Pesisir. "Korban sudah kita temukan dan kita serahkan ke pihak keluarga. Jadi untuk oencarian ini kita nyatakan selesai," Ujar PH Kakansar, England.

Untuk diketahui sebelumnya remaja ini dinyatakan hilang sejak Rabu (18/12/19) sore. Dimana Ia bersama ke 5 rekannya sedang mandi-mandi di sungai Siak tepatnya di Pelabuhan Manggis, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru dan dekat lighton 3.

Korban berenang namun pada saat itu dalam keadaan kelelahan sehingga korban terbawa arus dan hanyut. Adapun teman temannya yakni Fikri ( 18 ), Adit ( 17 ), Okta ( 18 ), Altap (17), Rival ( 18 ) semua dalam keadaan selamat.

Mendengar informasi tersebut, kemudian Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Pekanbaru memberangkatkan 1 tim Rescuer pada pukul 18.00 Wib untuk membantu KN 413 guna melakukan Pencarian di lokasi kejadian.

Dengan peralatan lengkap, tim berkoordinasi dengan aparat setempat, adapun unsur yang terlibat dari Tim Rescuer Basarnas Pekanbaru dan KN 413, KSOP, KP3. POLAIR, dan Masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri