PARLEMEN

Reses H. Sukarmis; Dihadiri 4 Ketua DPRD Kuansing.

 

TELUKKUANTAN-Selain menjaring aspirasi dari masyarakat, ada hal menarik yang terlihat pada gelaran Reses Ketua Badan Kehormatan DPRD Riau, H Sukarmis.

Sebanyak 4 orang tokoh yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kuansing, hadir sekaligus di acara yang berlangsung di Desa Tebing Tinggi Simandolak kecamatan Benai, Rabu malam.

Ke empat tokoh itu adalah, H Sukarmis yang pernah menjabat Ketua DPRD Kuansing dua periode, dimulai sejak tahun 1999. Selanjutnya ada pula H Marwan Yohanis,S.Sos MSi yang juga pernah duduk sebagai Ketua DPRD Kuansing. Berikutnya ada nama Muslim, S.Sos.Msi dan terakhir yang kini menjabat yakni Andi Putra SH MH.

Pada acara yang dihadiri ratusan warga itu, Kepala Desa setempat Andesman yang akrab di sapa Aan berterima kasih atas kunjungan H Sukarmis beserta rombongan.

Didampingi sejumlah komponen masyarakat nya, Aan yang baru hitungan hari menjabat sebagai kepala desa itu, berharap H Sukarmis dan rombongan bisa membantu pemenuhan  kebutuhan fasilitas infrastruktur di desa nya .

Diantara aspirasi yang disampaikan adalah Bantuan Traktor Mini, sumur artesis untuk areal persawahan , serta perbaikan sarana dan prasarana olahraga bagi generasi muda. Terakhir Pengurus Mesjid Baitul Makmur Tebing Tinggi dan Al-Huda, berharap H Sukarmis dan Marwan Yohanis bisa memfasilitasi bantuan pemprov Riau untuk kelangsungan pembangunan kedua mesjid itu.

Terkait berbagai hal tersebut, H Sukarmis yang juga hadir bersama Anggota DPRD Kuansing Dr. Adam SH MH, dan Romi Alfisah Putra SE akan memilah aspirasi yang disampaikan. Jika memang itu kewenangan provinsi akan kami perjuangkan, namun jika kewenangan daerah, maka Anggota DPRD Kuansing yang akan mengupayakan, kata Sukarmis.

Meski di guyur hujan dipertengahan acara, namun masyarakat yang hadir tetap bertahan hingga acara usai.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video