PARLEMEN

H. Sukarmis Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhu-Kuansing Tetap Jadi Idola Masyarakat.

H.Sukarmis Anggota DPRD Provinsi Riau saat Reses Di kampung halaman nya.

 

TELUKKUANTAN-Kendati telah terpilih menjadi anggota DPRD Riau, namun H Sukarmis tidak pernah melupakan tanah kelahirannya, desa Pulau Komang Sentajo kecamatan Sentajo Raya.

Tak heran, saat menggelar Reses di desa tersebut Selasa malam, Sukarmis tetap dielu elukan dan jadi idola masyarakat.

Bagi kami sosok H Sukarmis, adalah tokoh sekaligus pelindung serta tempat mengadu baik dalam kondisi suka maupun duka, ujar Putra ( 47) warga setempat kepada awak media.

Jadi jika H Sukarmis Reses di desa ini, pastilah permintaan masyarakat tak bakal habis habis nya buat beliau. Mulai dari hal kecil hingga sebesar besarnya, ujar Putra.

Sementara H Sukarmis, yang hadir bersama Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, Anggota DPRD Kuansing, Muslim,S.Sos,MSi, Romi Alfisah Putra SE, Dr. Adam SH MH, serta banyak tokoh lainnya menyebutkan, kehadiran nya di Desa Pulau Komang dalam rangka Reses. Selain menjaring aspirasi masyarakat, yang paling utama adalah menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Meski saya orang Pulau Komang ini, tapi ada beberapa yang jarang bertemu. Inilah kesempatan saya untuk menjenguk masyarakat secara umum, ujarnya.

Sementara Andi Putra dan Muslim, pada kesempatan berbeda menyebutkan H Sukarmis adalah tokoh dan panutan masyarakat Kuansing di tingkat provinsi Riau. Aspirasi yang berkaitan dengan kewenangan provinsi Riau, akan kita sampaikan melalui upaya dan perjuangan beliau, ujar kedua tokoh muda asal Sentajo itu.

Oleh sebab itu, masyarakat Sentajo secara umum  khususnya Desa Pulau Komang , diharapkan selalu kompak, agar kampung kita ini terus maju di masa yang akan datang, kata Andi Putra dan Muslim.

Terlihat, masyarakat tumpah ruah hadir dan  menyaksikan program Reses Anggota DPRD Riau, H Sukarmis malam itu. Sejumlah tenda yang didirikan panitia, tak mampu menampung luberan warga yang hadir.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video