PARLEMEN

Andi Putra Dampingi Reses H.Sukarmis Anggota DPRD Provinsi Riau.

 

TELUKKUANTAN-Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH mendampingi Reses Ketua BK DPRD Riau, H Sukarmis di Kenegerian Teratak Air Hitam, tepatnya di desa Jalur Patah , Selasa(17/12/2019) petang.

Dalam sambutannya, Sukarmis menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kenegerian Teratak Air Hitam atas dukungan masyarakat setempat saat Pemilu Legislatif lalu.

Kini saatnya , melalui Reses ini saya akan jaring aspirasi masyarakat, untuk di perjuangan melalui anggaran Pemprov Riau tahun mendatang, kata Sukarmis.

Aspirasi dari masyarakat akan di pilah, mana yang jadi kewenangan provinsi , dan mana yang jadi tugas kabupaten, ujar mantan Bupati Kuansing dua periode itu.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang mendampingi kegiatan Reses H Sukarmis di Kenegerian Teratak Air Hitam menjelaskan, jika pihaknya sangat mendukung wakil rakyat yang duduk di DPRD Riau melakukan reses dan menjemput aspirasi di wilayah Kuansing, cetusnya.

Makin banyak di gelar reses, maka akan makin banyak pula aspirasi yang bisa di jaring, imbuhnya.

Kendati demikian, Andi Putra yang merupakan politisi muda Partai Golkar itu menegaskan, tidak akan semua aspirasi bisa di penuhi. Akan di perjuangan kan dan di penuhi sesuai dengan skala prioritas pembangunan , ucapnya.

Andi berharap, melalui Reses Bapak H Sukarmis ini, akan terjaring aspirasi dari masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kewenangan pemprov Riau, tukas nya.

Andi juga bangga, dengan antusias ratusan warga yang hadir menyambut kedatangan Anggota DPRD Riau H Sukarmis di lokasi itu. 

Saya melihat, sosok H Sukarmis masih sangat di rindukan dan dicintai masyarakat, di daerah ini.bukti nya dengan kehadiran masyarakat yang begitu ramai dan sesak, imbuhnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video