Tinjau Kondisi Warga Pasca Banjir Kapolda Riau Rela Berbasah Basah.

Tinjau Kondisi Warga Pasca Banjir Kapolda Riau Rela Berbasah Basah.

 

TELUKKUANTAN-Guna memastikan kondisi warga pasca bencana banjir yang menerjang sejumlah wilayah Kuansing sejak beberapa hari terakhir, Kapolda Riau IRJEN.POL. Agung Setya Imam Effendi, SH.S.I.K, MSi merelakan dirinya Berbasah Basah guna memastikan kondisi warga.


Kapolda yang hadir bersama Gubernur Riau,H Syamsuar dan didampingi Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto SIk MM dan Muspida Kuansing, meninjau beberapa wilayah terdampak banjir seperti di kecamatan Pangean, Inuman dan Cerenti 

Kita ingin memastikan kondisi warga terdampak banjir, bisa tertangani dengan baik, kata Irjen.Pol.Agung Setya disela kunjungan nya di kabupaten Kuantan Singingi Selasa(17/12/2019) siang

Pihaknya berharap semua komponen bisa saling membahu, dan meningkatkan koordinasi agar warga korban banjir bisa mendapatkan pelayanan secara optimal. 

Kapolda pun sempat menyambangi beberapa sekolah di Pangean, yang melakukan proses belajar mengajar dengan kondisi sisa genangan banjir.

Sementara sejumlah warga mengaku gembira , bisa dikunjungi Kapolda dan Gubernur Riau. Alhamdulillah para petinggi kita, melihat langsung kondisi yang kita hadapi, ujar Ison warga Pangean disela peninjauan.


Berita Lainnya

Index
Galeri