Menghadapi Natal dan Tahun Baru Lapas Teluk Kuantan Tertibkan Penghuni Lapas dari Narkoba.

Menghadapi Natal dan Tahun Baru Lapas Teluk Kuantan Tertibkan Penghuni Lapas dari Narkoba.

 


TELUKKUANTAN-Demi mengantisipasi peredaran gelap narkoba di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Teluk Kuantan,   Petugas lapas alias Sipir rutin menggelar razia kepada penghuni lapas terutama yang kasusnya Narkoba. 

Hari Minggu 15 Desember 2019 pukul 09.00 Wib di Blok Rutan Kelas IIB Teluk Kuantan,  Kepala Lapas dan Seluruh Petugas Lapas Menggelar Razia Narkoba Kepada Penghuni Lapas dan Seluruh Kamar,  Razia ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Abdul Rasyid Meliala, SH. MH.  "Razia ini kita gelar untuk penertiban menghadapi natal dan tahun baru,  kita mendukung penuh program pemerintah untuk menciptakan lapas bersih dari Narkoba,  Razia ini rutin kita lakukan" Ungkap Kepala Lapas. 

Ada 43 Petugas yang kerahkan untuk merazia seluruh kamar di Lapas Teluk Kuantan,  Jumlah penghuni lapas saat ini 370 orang terdiri dari 360 laki-laki dan 10 perempuan.  Petugas tidak menemukan indikasi ada penyalahgunaan dan peredaran narkoba terhadap penghuni lapas,  petugas pengamankan beberapa peralatan seperti sendok,  parfum,  kartu remi,  kertas domino,  gunting,  dan cermin. 

Salah seorang penghuni lapas KP (48) kasus narkoba mengungkapkan "razia yang dilakukan lapas Teluk Kuantan ini bagus,  untuk memberantas dan menciptakan Lapas bersih dari Narkoba"  Ungkapnya. (rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri