Polsek Ujung Batu Berikan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja HKBP

Polsek Ujung Batu Berikan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja HKBP

PASIRPENGARAIAN - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Sektor Ujung batu bersama anggota PAM berikan kenyamanan beribadah kepada jemaat gereja HKBP Ujung batu yang sedang beribadah merayakan Natal Marga Pasaribu dengan Thema "Sudah terlihat kebaikan Tuhan yang membuat kebebasan semua manusia."Sabtu (14/12/2019).

Menjelang pelaksanaan dan perayaan Natal Akbar 25 Desember tahun 2019 Polsek Ujung Batu memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah gereja di Kecamatan Ujung Batu, Rohul. 

Kapolsek Ujung batu,melalui Kanit Intel Aiptu Jonggi Perdede bersama-sama dengan personil Polsek lainnya setiap hari baik siang dan malam rutin melaksanakan PAM ibadah umat Nasrani.

"Hal ini sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah baik siang dan malam. Apalagi sebentar lagi akan menyambut Natal dan tahun baru," ujarnya.

Sementara itu, Pendeta H. silitonga Sth selaku pemimpin umat digereja HKBP Ujung Batu menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Ujung Batu.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolsek beserta anggota, dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat," terang Pendeta Silitonga".

Kapolsek Ujung Batu Akp Amru Hutauruk SH ditempat terpisah menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, Polsek Ujung Batu akan meningkatkan pengamanan ibadah di gereja. 

Di Ujung Batu ini terdapat beberapa gereja dan sebagaian dudah melaksanakan Natal baik itu kumpulan ataupun Natal marga-marga.

"Dengan ini juga kami sampaikan kepada masyarakat mari bersama kita jaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik ini dan mari kita sukseskan jalannya perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020," ungkap Kapolsek. (Ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri