Prihatin Korban Banjir; Ketua BK DPRD Riau H.Sukarmis Serahkan Bantuan.

Prihatin Korban Banjir; Ketua BK DPRD Riau H.Sukarmis Serahkan Bantuan.

 

TELUKKUANTAN-Mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir, Kamis Ketua Badan Kehormatan DPRD Riau, H Sukarmis menyalurkan sejumlah bantuan pada beberapa desa di kecamatan Kuantan Hilir Seberang dan Kuantan Hilir.

Didampingi Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH, Anggota DPRD Kuansing, Rico Nanda dan mantan Anggota DPRD Kuansing, Mutiara dan Asnidar , kepada awak media Sukarmis menjelaskan jika sebenarnya dirinya tengah ada agenda keluar kota. 

Namun karena membaca pemberitaan media, dimana ratusan desa di Kuansing terdampak banjir, maka diri nya bergegas pulang kampung , dan menyalurkan bantuan seadanya.

Mudah mudahan apa yang saya sampaikan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir,tegas H Sukarmis yang juga mantan Bupati Kuansing dua periode itu.

Sementara Anggota DPRD Kuansing, Rico Nanda mengaku salut dan bangga akan kepedulian H Sukarmis. Walau beliau sudah bertugas di DPRD Provinsi Riau, namun kepedulian nya terhadap Kuansing tak memudar, tukas politisi muda Nasdem Kuansing itu.

Kepedulian ini perlu kami jadikan contoh, sebagai wakil rakyat di Kuansing, ujar Rico Nanda.

Hal yang sama di utarakan Mantan Anggota DPRD Kuansing, Mutiara  . Menurut Mutiara, meski beda partai, tapi Pak Sukarmis tidak membeda bedakan . Desa kami di Kuantan Hilir Seberang juga beliau bantu, untuk itu kami ucapakan terimakasih, kata Mutiara.

Begitu juga halnya dengan kehadiran Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH. Beliau hampir menyamai sosok ayahanda nya, H Sukarmis. Tadi kami di telpon untuk bersama menyerahkan bantuan, ujar Mutiara .


Berita Lainnya

Index
Galeri