Loading...
RIAU

Babinsa Dan Pemerintah Kecamatan Inuman Memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir.

 

TELUKKUANTAN-Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima bersama Pemerintah Kecamatan Inuman turun ketempat lokasi Banjir untuk memberikan bantuan kepada korban banjir,Kamis (12/12/2019).

Bantuan yang diberikan berupa beberapa kotak mie instan siap saji terhadap warga Korban bencana banjir bertempat diwilayah Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.

Loading...

Turut hadir mendampingi Camat Inuman yaitu Anggota Koramil 06/ Cerenti Sertu Heriyus Saputera, Sertu Efison dan Serda SP. Nasution.

Kegiatan yang dilakukan oleh Beberapa Babinsa bersama Camat Kecamatan Inuman adalah merupakan rasa kemanusiaan tentang terjadi musibah bencana banjir terhadap warga yang ada diwilayah tererorialnya.

Kemudian, menurut Sertu Heriyus Saputera salah seorang  Babinsa yang hadir saat itu menyampaikan, Pemberian sumbangan sembako salah satunya untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir.

Sekaligus Heriyus Saputera mengimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca eksrim/hujan. Dan segera laporkan ke Posko Banjir  jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, ajaknya

Selanjutnya Camat Inuman Joni. SP  mengapresiasi positif terhadap peran Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang peduli terhadap sesama.

Sehingga dengan kehadiran Anggota TNI bersama Pemerintah Kecamatan bisa meringankan beban masyarakat yang dilanda banjir, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video