Khairul Kepala Desa Kampung Baru Koto;

Sehari Setelah Di Lantik Jadi Kades, Langsung Tancap Gas Untuk Desa Yang Lebih Baik.

Sehari Setelah Di Lantik Jadi Kades, Langsung Tancap Gas Untuk Desa Yang Lebih Baik.
Kepala Desa Kampung Baru Koto Kecamatan Inuman Khairul Setelah Di Lantik.

TELUKKUANTAN-Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 berlangsung di sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Telah usai para calon kepala desa sudah terpilih.

Dari hasil Pilkades serentak 2019 beberapa bulan lalu tersebut tibalah waktunya pelantikan kepala desa terpilih periode 2019-2025.

Di Kecamatan Inuman dilantik dan diambil sumpah jabatannya terdapat tiga Kepala Desa salah satu nya Kepala Desa Kampung Baru Koto yang dikukuhkan secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si di gedung serbaguna Kecamatan Inuman Senin (10/12/2019), siang.

Dari hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak beberapa bulan lalu Khairul yang merupakan Kepala Desa Kampung Baru Koto Kecamatan Inuman memperoleh suara terbanyak dari 4  orang calon.

Saat di konfirmasi oleh Riaurealita.com, Rabu pagi (11/12/2019) program apa saja yang akan dilakukan dalam lima tahun kedepannya setelah dirinya menduduki kursi kepemimpinan di desa Kampung Baru Koto. 

Khairul memaparkan program beliau untuk lima tahun kedepan.Pertama Menata kembali adminitrasi masyarakat seperti KK, Akte Kelahiran Anak, Kartu Identitas Anak dan surat kelengkapan bagi masyarakat yang belum memiliki.

Serta meningkatkan pembangunan yang belum ada di tengah masyarakat desa dan melanjutkan serta menjaga pembangunan yg sudah ada.

Kemudian Khairul mengajak. Mari kembali kita satukan niat kita untuk memajukan desa kita ke arah yang lebih baik, dan hilangkan ego kita demi Kampung Baru Koto yang lebih maju dan mandiri,ajak Khairul.

Terakhir Khairul menjelaskan apa program prioritas pembangunan tahun 2020, ia akan melanjutkan pembangunan yang sudah di tuangkan dalam RKPDES oleh pemerintah sebelumnya. 

Berikut Biodata Singkat Kepala Desa Kampung Baru Koto:

Nama: Khairul

TTL: Koto Inuman, 31 Agustus 1990. 

Alamat: Desa Kampung Baru Koto.

Pendidikan: SLTA.

Pengalaman Organisasi: Di Bidang Kepemudaan dari tahun 2010 sampai 2019.

Dan pernah menjadi tenaga Honorer dari tahun 2011 - 2015.


Berita Lainnya

Index
Galeri