RIAU

Pemuda Kecamatan Cerenti Menerima Motivasi Dari Danramil 06/Cerenti.

 


TELUKKUANTAN-Manusia hidup tentu mengharapkan sebuah peraihan terhadap apa yang diinginkannya. Jalan terjal kadang terbentang menuju peraihan tersebut membuat manusia berkecil hati. Mengkerdilkan diri dan mengubah impiannya menjadi sesuatu yang maha besar, yang tidak mungkin digapainya.

Dalam Kondisi tersebut, Manusia membutuhkan adanya motivasi, baik dari diri sendiri maupun dari orang lain. Maka dari itu Kapten Arh. Buntor Simanjuntak sebagai Komandan Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima, menyampaikan,  kalian adalah rekan muda  bisa menjadi lebih baik dari pada kami yang sudah berumur jika kalian melangkah kedepan dengan penuh keyakinan dan tidak menunda-nunda suatu hal yang telah kalian impikan selama ini.

Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, akan selalu siap memfasilitasi serta membantu  mengantarkan kalian untuk menggapai mimpi dan keinginan kalian, jika mau menjadi anggota TNI.

Kami akan membina kalian dalam bentuk Pembinaan fisik setiap harinya di Mako Ramil 06/Cerenti  berupa, Semapta A ( Lari ) dan Semapta B ( Pull Up, Push Up, Sit Up ) dan yang lainnya, lanjut Danramil.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama tak kala pentingnya Pak Danramil berpesan kepada anak Muda, Jauhi lah Narkoba karena narkoba bisa merusak diri dan melanggar Hukum yang ada di Negara Republik Indonesia.

Ucapan terimah kasih yang disampaikan dari seorang Pemuda an. Novan Alyendo 17 thn Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing terhadap Bapak Danramil beserta anggota yang sudah memberi kami motifasi serta Fasilitas yang ada di Mako Ramil 06/Cerenti mudah-mudahan atas bimbingan dan pembinaan yang bapak berikan akan menjadi ladang ibadah  bagi Koramil 06/Cerenti sehingga TNI tetap jaya selalu dan di percaya masyarakat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video