Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Taja Coffee Morning Dengan Insan Pers.

Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Taja Coffee Morning Dengan Insan Pers.
Bupati Kuansing H.Mursini sedang memaparkan beberapa program untuk tahun 2020.

TELUKKUANTAN-Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si menggelar Coffee Morning Dengan Insan Pers yang bekerja di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan Coffee Morning dilaksanakan bertempat di Pondopo rumah dinas Bupati Kuantan Singingi, Teluk Kuantan (5/12/2019) Kamis pagi.

Turut hadir dalam acara Coffee Morning bersama Bupati Drs.H
Mursini, M.Si, Sekda Kuantan Singingi Dianto Mampanini, Setwan DPRD Kuansing Mastur,SE, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kapolres Kuansing, Kajari Kuansing, Kepala BNNK Kuansing, Pabung Inhu/Kuansing Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi. 

Serta Insan Pers yang berdomisili di Kabupaten Kuantan Singingi baik Cetak, online dan elektronik.

Kadis Kominfo Ir.Samsir Alam dalam sambutannya adalah Dunia Media merupakan pilar keempat dalam pembangunan bangsa ini terutama Kabupaten Kuantan Singingi.

Media dan jurnalis  mendapat julukan saat ini adalah Tokoh pendapat, karena jurnalis sangat mengeluarkan aspirasi dan pendapat, lanjut Samsir Alam.

Bupati Kuansing H. Mursini dalam sambutannya menyampaikan, tahun 2020 merupakan tahun ke- 4 pelaksanaan RPJMD Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2016-2021:

1. Dinas Pendidikan dan Pemuda Seperti Peningkatan Pembangunan Sarana dan Prasarana olahraga raga, Pelatihan keterampilan Pemuda.

2.Dinas Kesehatan
Seperti Rehab Puskesmas Pembantu, Jaminan BPJS.

3. Dinas Pariwisata
Seperti Festival Laman Silat Pangean, Festival Silat di Sentajo Raya,Festival Reog.

Kegiatan Coffee Morning Dengan tema: "Strategis Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020".


Berita Lainnya

Index
Galeri