RIAU

Babinsa Ramil 07/KH Bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Desa Dusun Tuo.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serka Junaidi bersama masyarakat gotong royong membersihkan lingkungan Desa Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu (4/12/2019).

 

Budaya gotong royong harus tetap kita jaga sebagai jati diri bangsa Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjalin kebersamaan yang kokoh agar terwujud ketahanan wilayah.

 

Dalam hal ini Serka Junaidi mengatakan, tugas kesehariannya sebagai Babinsa selalu melaksanakan blusukan di desa binaannya di wilayah di Desa Dusun Tuo Kecamatan Kuantan Hilir.

 

Selain itu, kata Serka Junaidi, gotong royong dengan warga ini untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI–Rakyat. “Sebagai seorang Babinsa yang ditugasnya di wilayah ini, saya langsung terjun kelapangan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan lingkungan yang dikerjakan secara gotong-royong dengan masyarakat".

 

Sementara itu, Ramli Tokoh masyarakat Desa Dusun Tuo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa karena dengan keikhlasan hati ikut serta bersama masyarakat dalam bergotong royong. 

 


“Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini maka kebersamaan antara TNI dengan masyarakatnya akan terus terjaga dengan baik. Salah satunya adalah melalui budaya gotong royong yang sudah menjadi adat masyarakat Indonesia,” katanya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video