Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 06/Cerenti Sosialisasi Karhutla Bersama Masyarakat Desa Binaan.

 

TELUKKUANTAN-Serda Firman Anggota Koramil 06/Cerenti bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi tentang Kebakaran Hutan Dan Lahan  kepada masyarakat Kelurahan Koto Peraku Kecamatan Cerenti, Rabu (4/12/ 2019).

Sosialisasi Karhutla supaya dipahami oleh seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Cerenti agar tidak terjadi kebakaran lagi seperti beberapa waktu lalu. 

Loading...

Kegiatan Sosialisasi ini selalu dilaksanakan di Desa binaan agar masyarakat  tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar.

Karena akan menimbulkan kabut asap sehingga mengganggu lingkungan dan juga  terjadi penyakit ispa dan saluran pernapasan, ucap Serda Firman.

Feri Salah satu warga Kelurahan Koto Peraku menyampaikan tentang masalah Karhutla yang terjadi beberapa waktu yang lalu, kebakaran yang terjadi bisa saja sengaja dan tidak sengaja. Maka masyarakat harus waspada dan berhati-hati lagi sebab kebakaran akan menyebabkan masalah yang akan datang. 

Dan kami sebagai masyarakat selalu mengindahkan apa yang disampaikan oleh bapak TNI semoga ditempat kami tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video