Sungai Singingi Meluap; 80 Rumah Di Muara Lembu Terendam.

Sungai Singingi Meluap; 80 Rumah Di Muara Lembu Terendam.

 

TELUKKUANTAN-Sebanyak 80 rumah di Muara Lembu kecamatan Singingi, terendam banjir sejak Minggu malam setelah air sungai Singingi Meluap akibat hujan deras.

Kendati tidak ada korban jiwa, namun puluhan rumah warga terendam hingga batas paha orang dewasa. Hal itu di benarkan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni kepada awak media Senin.

Benar telah terjadi banjir di sejumlah kawasan di desa Muara Lembu kecamatan Singingi, dan merendam puluhan rumah, kata Fedrios yang mengaku tengah berada di TKP bersama Anggota Poksek Muara Lembu.

Saya tengah di TKP bersama Anggota Polsek Muara Lembu, untuk melakukan peninjauan langsung dan menyalurkan bantuan, ujar Fedrios.

Untuk hari ini, saya pribadi akan menyalurkan bantuan nasi bungkus dan makanan cepat saji kepada warga yang rumahnya terendam, jelas Fedrios.

Saya juga telah mengkonfirmasi kondisi di lapangan kepada Camat Singingi,agar beliau mengambil tindakan cepat, kata Fedrios.

Saya berharap Pemkab Kuansing melalui stachokder yang ada, segera mengambil langkah cepat untuk membantu warga,tukas Fedrios.


Berita Lainnya

Index
Galeri