Loading...
POLITIK

H.Halim-Komperensi Resmi Daftar Ke PKB Sore Tadi.

TELUKKUANTAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)  melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah periode 2020-2025.

Pendaftaran mulai dibuka sejak, Ahad 24 November 2019 hingga hari ini tanggal 30 November 2019 bertempat di Sekretariat DPC PKB Kuansing, Kelurahan Sungai Jering, Teluk Kuantan.

Pada hari ini bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing H.Halim-Komperensi,SP.,M.Si Mendaftar ke Partai Kabangkitan Bangsa (PKB).

Loading...

Ketua DPC Partai Kabangkitan Bangsa H.Musliadi,S.Ag dalam sambutannya, menyampaikan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan mengapresiasi kepada Bakal Calon Bupati Kuansing H.Halim-Komperensi,SP.,M.Si.

Kami, dari PKB kemana arah yang akan berlabuh atau mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2020 Mendatang yaitu berdasarkan masukan dari berbagai pihak dan tidak kalah penting berdasarkan survei, tambah Cak Mus.

Terakhir Musliadi mengatakan,kami kami siap mengurus ke DPW dan DPP Partai Kabangkitan Bangsa.

H.Halim-Komperensi di antara langsung ratusan tim pemenangan dan simpatisan baik dari Partai PDI-P maupun partai PAN mendaftar ke DPC PKB.

Dan rombongan H. Halim- Komperensi,SP.,M.Si di sambut langsung oleh Ketua DPC Partai Kabangkitan Bangsa H. Musliadi, S.Ag dan dampingi kader Partai Kabangkitan Bangsa.

Kemudian, H. Halim mengatakan dalam memaparkan visi dan misi nya, apabila PKB bersedia mendukung Pasangan H.Halim-Komperensi,SP.,M.Si maka Beliau berdua bersedia dan berkomitmen membangun Kuansing bersama PKB.

Pada kesempatan yang sama Komperensi,SP.,M.Si juga mengatakan bahwa kami berdua siap menerima konsekuensi dari Partai Kabangkitan Bangsa untuk memajukan Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video