Loading...
RIAU

Babinsa Sertu Heriyus Saputera Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan.

 


TELUKKUANTAN-Salah satu untuk menciptakan hubungan baik antara TNI/ Rakyat adalah anggota TNI harus selalu berkemunikasi baik dengan cara Komsos dan bertatap muka bersama masyarakat di salah satu rumah warga Dudun II RT 002 RW 002 Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman, Sabtu (30/11/2019).

 

Loading...

Sebagai anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu  Babinsa Sertu Heriyus Saputera menjalin silaturahmi dengan  Komunikasi Sosial secara langsung agar  hubungan antara masyarakat dan Babinsa tetap terjalin.

 

Dalam Komunikasi Sosial ini Tokoh masyarakat Desa Bedeng Sikuran juga turut hadir,  Khaidir  (38) Silahturahim ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin hubungan yang harmonis  antara Babinsa Sertu Heriyus Saputera dengan masyarakat.

 

Karena tanpa ada  Silahturahim otomatis hubungan TNI dan Masyarakat tidak akan terjaga dengan baik, cetusnya.

 

Dalam kesempatan yang sama Sertu Heriyus Saputera menyampaikan, kegiatan Komsos ini akan dilakukan secara terus menerus oleh setiap Babinsa.

 

Karena, menimbulkan tingkat kepercayaan masyarakat adalah salah satunya berinteraksi secara langsung, saling bertukar pikiran.


Dan memberikan Solusi atau menciptakan ide-ide demi terciptanya masyarakat adil dan makmur dan mengetahui situasi-situasi yang ada di Wilayah Binaan masing-masing, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video