Loading...
EKONOMI

Le Minerale Gagas Turnamen Bulu Tangkis, Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat

Le Minerale sebagai salah satu merek minuman kemasan yang sehat, turut berperan aktif mengampanyekan Gerakan Indonesia Sehat (GIS) kepada kepada masyarakat melalui program turnamen bulu tangkis.

Baru-baru ini Le Minerale mengadakan Turnamen Bulu Tangkis antar rumah sakit di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Turnamen ini berlangsung selama tiga hari, 12-14 November 2019. Turnamen ini diikuti oleh 27 rumah sakit, di antaranya dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat hingga RSPS Sorong Papua. 

Bulu tangkis dipilih selain karena olahraga ini cukup populer di Indonesia, bulu tangkis juga merupakan olahraga yang praktis, menyentuh seluruh lapisan masyarakat, dan dapat dimainkan oleh laki-laki dan perempuan, tua ataupun muda. Turnamen bulu tangkis yang digagas Le Minerale merupakan bentuk upaya mewujudkan tiga pilar hidup sehat, yakni dengan olahraga, diikuti mengonsumsi makanan bergizi dan minum air mineral secara rutin. 

Loading...

Turnamen bulu tangkis antar rumah sakit ini menawarkan hadiah cukup besar dan piala bergilir yang bergengsi. Juara satu akan mendapatkan hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp 15 juta serta piala utama. Juara dua mendapat hadiah Rp 10 juta. Untuk juara tiga dapat membawa pulang uang Rp 7 juta, dan juara keempat mengantongi nominal sebesar Rp 5 juta.

Kampanye GIS memiliki misi mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat berkelanjutan, dengan cara yang benar, sederhana, dan gampang dilakukan. Di samping itu, kampanye Le Minerale yang bekerja sama dengan IDI ini memiliki tiga pilar penting, yaitu:

Move Right yang berarti penerapan gaya hidup sehat dengan berolahraga secara rutin. Eat Right, yaitu membiasakan diri mengonsumsi makanan bergizi seimbang. Serta Drink Right yang menjadi konsen paling penting agar setiap orang tidak hanya sekadar minum untuk menghilangkan haus, namun meminum air yang memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh. Dengan meminum air yang mengandung kandungan mineral yang utuh, maka metabolisme tubuh dapat terjaga.

Le Minerale berkomitmen mengedukasi masyarakat Indonesia agar mengonsumsi air mineral yang mengandung mineral alam yang utuh dan mengandung kalsium, sodium, magnesium, potasium, dan bikarbonat yang semuanya telah terkandung dalam minuman Le Minerale.

Sumber Mata Air Le Minerale dari Pegunungan Terpilih

Minuman Le Minerale sendiri adalah salah satu produk air minum dalam kemasan yang ada di Indonesia. Minuman sehat ini diproduksi PT Tirta Fresindo Jaya, salah satu anak perusahaan dari Mayora Group. Air Minum Le Minerale hadir melayani kebutuhan konsumen Indonesia akan air mineral alami.

Air mineral Le Minerale yang berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih dan diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah, dikemas langsung di dalam botol dengan memakai metode Mineral Protection System (MPS). Kemasan yang canggih serta terproteksi yang diproses oleh PT. Mayora juga membuat kandungan mineral alami yang ada terlindungi dan tak akan teroksidasi. 

Mata air Le Minerale juga langsung terkena sinar matahari, membuat air yang dikemas langsung di sumbernya ini mengandung asupan ultraviolet yang bermanfaat untuk tubuh. Sumber mata air Le Minerale yang berasal dari pegunungan dataran tinggi juga mengandung oksigen sehingga akan terasa sangat menyegarkan ketika dikonsumsi.

Karena itu pula mengapa banyak yang mengatakan air minum Le Minerale seperti ada rasa manisnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video