Loading...
POLITIK

Kapolres Kuansing Jalin Silahturahmi Dengan KPU Kuansing.

TELUKKUANTAN-Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,S.Ik.,M.Si silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kuansing.

Kapolres  AKBP Henky Poerwanto,S.Ik.,M.Si didampingi Kasatreskrim mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kuantan Singingi, Selasa (26/11/2019) Sore. 

Kedatangan Kapolres di Kantor KPU kali ini, tak lain untuk meningkatkan jalinan sinergitas antara polri bersama komisioner KPU Kuansing, terlebih momentum datangnya pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah pada September 2020 mendatang.

Loading...

Kunjungan itu sendiri di lakukan Kapolres di ruang Ketua KPU Kuansing Jl. Limuno Timur No.49, Teluk Kuantan . Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,S.Ik.,M.Si di sambut oleh Ketua KPU Irwan Yuhendi,ST Komisioner Divisi Tekhnis penyelenggaraan Ahdanan Shaleh,S.Ag,.M.Pd,Komisioner Divisi Hukum Wawan,SP.Si

Dalam pertemuan itu, Kapolres menyatakan harapannya, yakni Pilkada dapat berjalan aman dan lancar serta KPU harus benar benar siap dalam setiap tahapan tahapannya. Semoga dalam tahapan tahapan tidak ada pelanggaran Pemilu yang menonjol dan dapat berjalan lancar.

 

“Pelaksanaan Pilkada saya harap berjalan aman dan sejuk dan benar-benar ekstra dalam pengamanan dan pelaksanaanya,“ katanya kembali.


Hal itu ditanggapi ketua KPU Irwan Yuhendi,ST. Dalam tanggapannya ia mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada kendala dalam tahapan Pilkada. Ini tidak terlepas dari dukungan pihak Kepolisian.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video