Babinsa Koramil Cerenti Gotong Royong Bersama Masyarakat Membersihkan Selokan.

Babinsa Koramil Cerenti Gotong Royong Bersama Masyarakat Membersihkan Selokan.

 

TELUKKUANTAN-Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu melewati Babinsa Serda Firman Bersama masyarakat Lingkungan 2 RT 003 RT 003  Kelurahan Pasar Cerenti Kecamatan Cerenti Gotong Royong dalam pembersihan got/selokan, Selasa (26/11/2019).

Tidak mengenal lelah Babinsa Ramil 06/Cerenti lakukan Gotong Royong membantu masyarakat dalam pembersihan agar lingkungan bersih dan sehat.

Serda Firman salah satu dari anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu. Selalu menjalankan tugas tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat gotong royong dalam rangka pembersihan Got/selokan.

Giat ini dilakukan bersama masyarakat pembersihan Selokan. Tidak tinggal diam akan hal itu, Serda Firman selaku babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong tersebut.

Kemudian Serda Firman mengatakan, Bahwa dengan terciptanya kerjasama yang baik bisa membantu pekerjaan cepat selesai dengan baik dan lingkungan segar dan sehat.

Umar menyampaikan apresiasi,  masyarakat sangat berterima kasih kepada Anggota TNI yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat sangat bisa membantu pekerjaan dengan maksimal. 

"Pekerjaan yang dibantu oleh babinsa sendiri menjadi pahala bagi dirinya dan sedikit meringankan para pekerja," ucap umar.


Berita Lainnya

Index
Galeri