Bina Keakraban,Sertu Indra Jalil Berolahraga Bersama Pemuda Desa Kampung Baru.

Bina Keakraban,Sertu Indra Jalil Berolahraga Bersama Pemuda Desa Kampung Baru.

TELUKKUANTAN-Untuk mempererat hubungan silahturahmi serta kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat Babinsa Sertu Indra Jalil  Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan.

 

Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan melaksanakan kegiatan olahraga Tenis Meja yang juga akrab dikenal juga dengan nama olahraga Pingpong.  

 

Kegiatan Olahraga Tenis Meja Bertempat bersama pemuda Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi,Ahad (24/11/2019). 

 


Tidak hanya bermain Olahraga Tenis Meja bersama pemuda, Sertu Indra Jalil juga melakukan pendekatan terhadap perangkat desa atau tokoh-tokoh yang berada di desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti.

 

Dikatakan Indra Jalil, Pemuda juga merupakan sasaran dalam Binter Babinsa dalam rangka menjalin keakraban dengan para pemuda, ujar Sertu Indra Jalil.

Reski merupakan Pemuda Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti , Mengatakan dengan olahraga akan menimbulkan keakraban antara pemuda dengan Babinsa.


Sehingga akan terjalin hubungan silahturahmi dan keakraban yang sangat baik, ujar Reski.


Berita Lainnya

Index
Galeri