Anggota Koramil Cerenti Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Pulau Bayur.

Anggota Koramil Cerenti Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Pulau Bayur.

 

TELUKKUANTAN- Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu melewati Babinsa Koptu Juanda Bersama masyarakat RT 003 RT 003 Dusun 4 Desa Pulau Bayur Kecamatan Cerenti Gotong Royong dalam Pembuatan Pondasi Pagar Lapangan Bola Kaki , Rabu (20/11/2019).

Tidak mengenal lelah Babinsa Ramil 06/Cerenti lakukan Gotong Royong membantu masyarakat dalam pengangkatan pasir untuk membuat pondasi pagar lapangan bola kaki di Desa Pulau Bayur, sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Juanda Selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti.

Koptu Juanda salah satu dari anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu. Selalu menjalankan tugas tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat gotong royong dalam rangka pembuatan pondasi pagar lapangan bola kaki.

Giat ini dilakukan bersama masyarakat pengangkatan pasir untuk membuat pondasi. Tidak tinggal diam akan hal itu, Koptu Juanda selaku babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong tersebut.

Kemudian Koptu Juanda mengatakan, Bahwa dengan terciptanya kerjasama yang baik bisa membantu pekerjaan cepat selesai dengan baik. 

Tokoh pemuda bapak Mahrizal menyampaikan,  masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada Anggota TNI yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat sangat bisa membantu pekerjaan dengan maksimal. 

"Pekerjaan yang dibantu oleh babinsa sendiri menjadi pahala bagi dirinya dan sedikit meringankan para pekerja," ucap Mahrizal.


Berita Lainnya

Index
Galeri