Bawaslu Kuansing Sambangi Polres Kuansing.

Bawaslu Kuansing Sambangi Polres Kuansing.

 

TELUKKUANTAN- Untuk menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tanggal 23 September 2020 Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi jalin sinergitas dengan Polres Kuantan Singingi, hal ini terlihat  Bawaslu Kuansing silahturahmi ke Polres, Selasa (19/11/ 2019) pagi Mapolres Kuantan Singingi.

Kunjungan Bawaslu Kuansing dalam rangka membangun sinergitas untuk persiapan pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 23 September 2020 mendatang. 

Dalam kunjungan ke Polres, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kuantan Singingi disambut langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto,S.Ik,.M.Si dan didampingi Kasat Reskrim AKP Andi Cakra.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Hengki Poerwanto,S.Ik.,M.Si mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bawaslu Kuantan Singingi semoga kedepannya tetap solid dan dapat menjalin komunikasi dengan baik.

Pada kesempatan itu Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi menyerahkan piagam penghargaan kepada Polres Kuansing yang telah menjalin kerjasama yang baik dalam tahapan pemilu serentak bulan April tahun 2019 lalu.

Selanjutnya, piagam penghargaan  diberikan langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH yang didampingi Anggota Komisioner Bawaslu Kuantan Singingi beserta staf.

 

Ketua Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra, SH penghargaan itu diberikan kepada Tim Sentra Gakkumdu dari Polres Kuansing dimana Personil Polres Kuansing telah ikut mensukseskan Pemilu Serentak bulan April 2019 lalu di Kabupaten Kuantan Singingi.

Mardius Adi Saputra berharap. "Kedepannya Bawaslu dan Polres Kuansing akan terus meningkatkan kerja sama dalam hal apapun demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020", pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri