Anggota Koramil Cerenti Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Sigaruntang.

Anggota Koramil Cerenti Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Sigaruntang.

 

TELUKKUANTAN- Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu melewati Babinsa Serda Safriansyah Putra Nasution Bersama masyarakat Desa Sigaruntang Kecamatan Inuman. Gotong Royong membersihkan saluran air, Selasa ( 19/11/2019 )

Babinsa Ramil 06/Cerenti lakukan Gotong Royong membersihkan saluran air bersama masyarakat di Desa Sigaruntang, sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Safriansyah Putra Nasution Selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti.

Serda Safriansyah Putra Nasution selaku babinsa pun langsung menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Bahwa dengan terciptanya kerjasama yang baik bisa membantu pekerjaan cepat selesai dengan baik.

Serda Safriansyah Putra Nasution selaku babinsa mengatakan, Gotong Royong ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran kami sebagai babinsa dalam pelaksanaan Gotong Royong sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.

Kades Sigaruntang Iis Sugianto menyampaikan,  masyarakat sangat berterima kasih kepada Babinsa Serda Safriansyah Putra Nasution yang mana dengan keberadaan Babinsa ditengah-tengah masyarakat sangat bisa membantu pekerjaan dan penyemangat kegiatan Gotong Royong tersebut.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri