Serda Sadali Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar Negeri 011 Kampung Medan.

Serda Sadali Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar Negeri 011 Kampung Medan.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Sadali dan anggota lainnya melaksanakan upacara di Sekolah Dasar Negeri 011 Kampung Medan Kecamatan Kuantan Hilir, Senin (18/11/2019).

 

Serda Sadali menjadi inspektur upacara pada pelaksanasn Kegiatan Upacara pengibaran Bendera merah putih hari senin di SD Negeri 011 Kampung Medan tersebut.

 

Upacara Bendera yang diikuti oleh siswa siswi sebanyak lebih dari 135 orang murid kelas 1 sampai kelas 6 beserta para guru Sekolah Dasar Negeri 011 Kampung Medan tersebut.

 

Dalam sambutannya serda sadali menyampaikan, " bahwa upacara Bendera dilaksanakan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda sejak usia di bangku Sekolah Dasar.

 

Ia juga mengajak peserta upacara untuk tetap bersemangat dalam bela negara supaya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap berdiri. Karena generasi muda sebagai tumpuan dan harapan generasi penerus bangsa. 

 

Untuk menumbuhkan rasa kebangsaan, kalau tidak dari srkarang kapan lagi, karena bangsa ini bisa maju kalau generasinnya mencintai kebudayaan, bangsa dan negarannya sendiri.

 

Babinsa Serda Sadali juga menambahkan,"Bahwa anak-anak harus bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekolah serta harus taat kepada Tuhan yang maha esa dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua", tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri