Loading...
PARLEMEN

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Dukung Danau Sungai Soriak Jadi Obyek Wisata.

 

TELUKKUANTAN- Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, mendukung penuh pihak pemerintah desa Sungai Soriak untuk menjadikan kawasan itu sebagai lokasi obyek wisata  . Sebab selain dekat dan mudah di akses , Danau Sungai Soriak cukup menawan dan sangat indah untuk dikembangkan, ujar Andi Putra disela kunjungan kerjanya Minggu(17/11/2019) di desa tersebut.

Didampingi Kepala Desa Sungai Soriak, Suriyono Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH sempat menjajal beberapa permainan air yang tersedia, seperti bebek air.

Loading...

Saya sangat apresiasi langkah pemerintah desa Sungai Soriak, yang mampu mengembangkan desa ini jadi desa wisata. Tinggal bagaimana ke depan, untuk meningkatkan promosi destinasi wisata ini, dan melengkapi sarana dan prasarana yang ada, ujar politisi muda Partai Golkar itu.

Andi menjelaskan, jika ingin maju sering sering Taja event dan undang wartawan . Agar daerah ini lebih dikenal, dan masyarakat kita cukup berwisata ke daerah ini, tukas Andi Putra. 

Pada kesempatan itu, Andi Putra berpesan agar masyarakat di desa Sungai Soriak kecamatan Kuantan Hilir Seberang ini, harus lebih dulu sadar wisata.artinya bersikap ramah terhadap pengunjung, tidak membuang sampah dan kotoran di areal danau, dan yang utamakan tidak melakukan pungutan berkali kali terhadap tamu, ujar Andi.

Sementara pemerintah desa, diharapkan membangun fasilitas umum terutama MCK yang memadai, serta fasilitas penunjang lainnya untuk kemajuan destinasi wisata ini, imbuhnya.

Jika semua ini sudah terpenuhi, saya sangat yakin Sungai Soriak bakal maju pesat, tutupnya.

Sementara Kades Sungai Soriak, mengapresiasi kehadiran Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH. Kehadiran pak Andi, bisa menjadi motor penggerak untuk promosi daerah wisata kami. Dan semua yang beliau sarankan, akan kami tindaklanjuti secara bertahap, tutupnya.(rls)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video