Loading...
Pilkada Serentak:

KPU Kuansing , Sosialisasikan Pilkada Serentak 2020 Mendatang.

TELUKKUANTAN- Dalam rangka menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi terus berbenah. Hal itu dilakukan oleh KPU Kabupaten Kuantan Singingi, dimulai dari tahap Sosialisasi yang dilaksanakan di Taman Jalur Teluk Kuantan, Sabtu Pagi (16/11/2019).

 

Diselah-selah acara sosialisasi Komisioner KPU Kuansing Wigati Iswandhiari, ST., MM, Div Sosialisasi, pendidikan pemilih, parmas dan SDM menuturkan. Kegiatan fasilitasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bajalur KPU Kuansing dan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi bersama Komunitas Peduli Pemilu Kuansing. 

Loading...

 

Dalam kegiatan ini disampaikan mengenai Rumah Pintar Pemilih (RPP) Bajalur yang merupakan wadah sosialisasi Pemilu dan Pemilihan, lanjut Wigati. 


Selain itu juga Wigati Iswandhiari,ST., MM, memapaparkan mengenai tahapan Pemilihan Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 yang akan datang.

 

"Saat ini tahapan sosialisasi sudah dimulai sejak 1 Nov 2019 dan akan berakhir di tanggal 22 September 2020", paparnya.

 

Terakhir Wigati Iswandhiari, ST., MM menyampaikan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing juga telah menetapkan jumlah dukungan minimal calon perseorangan yaitu 22.490 dukungan yang tersebar lebih dari 50% kecamatan di Kuansing. Sedangkan pembentukan adhock akan berlangsung di tanggal 1 Januari s/d 21 Maret 2020 yang akan datang, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video