Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat,Sertu Efison Melakukan Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat,Sertu Efison Melakukan Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 06/ Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Efison melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah  binaan didesa Pulau Sipan Kecamatan Inuman, Jum'at (15/11/2019).

 

Sertu Efison mengungkapkan, Bahwa Pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan ajang silaturahmi yang rutin dilaksanakan oleh seorang Babinsa agar tercipta stuasi yang aman dan kondusif.

 

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

 

Dalam hal ini, Sertu Efison mengatakan, Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu pokok permasalahan di lapangan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat dapat menyelesaikannya.

 

Selanjutnya ia (Sertu Efison_red) mengatakan. "Babinsa selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam", pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri