Loading...
RIAU

Serka M. Amin Anggota Koramil Cerenti Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Sikakak.

 

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa)Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Serka M. Amin Bersama masyarakat Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Gotong Royong membersihkan jalan, Rabu (13/11/2019).

Tidak mengenal lelah Babinsa Ramil 06/Cerenti lakukan Gotong Royong membersihkan jalan bersama masyarakat di Desa Sikakak, sehingga hubungan masyarakat dan babinsa di wilayah binaanya sangat dekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Serka M. Amin Selaku Babinsa Koramil 06/Cerenti.

Loading...

Serka M. Amin salah satu dari anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu. Selalu menjalankan tugas tidak pernah mengeluh dibuktikan pada saat gotong royong dalam rangka pembersihan jalan di Desa Sikakak.

Tidak tinggal diam akan hal itu, Serka M. Amin selaku babinsa pun langsung menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong tersebut.

Kemudian Serka M. Amin mengatakan, Bahwa dengan terciptanya kerjasama yang baik bisa membantu pekerjaan cepat selesai dengan baik.

Lebih lanjut di katakannya, karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran kami babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.

Terakhir Pj. Kades Sikakak Alda Marlena, SE menyampaikan,  masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada Anggota TNI yang mana dengan keberadaan anggota TNI ditengah-tengah masyarakat sangat bisa membantu pekerjaan dengan maksimal. 

"Pekerjaan yang dibantu oleh babinsa sendiri menjadi pahala bagi dirinya dan sedikit meringankan para pekerja," ucap Alda Marlena.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video