Babinsa Koramil Kuantan Hilir Melakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Desa Sungai Sorik.

Babinsa Koramil Kuantan Hilir Melakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Desa Sungai Sorik.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serda Epi Suanto melaksanakan Komsos bersama Kades dan Babinkamtibnas di Desa Sungai Sorik Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Senin (11/11/2019).

 

Hadir Pada Komsos tersebut, Babinsa Ramil 07/KH Serda Epi Suanto, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, Kades, Babinkamtibnas dan masyarakat Desa Sungai Sorik Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

 

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara aparat Pemerintahan Desa, Babinsa  Serda Epi Suanto melaksanakan komsos bersama Kades dan Babinkamtibnas.

 

Pembinaan Komsos juga merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. 

 

Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 


Hal tersebut yang mendorong Serda Epi Suanto yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sungai Sorik melaksanakan Komsos di wilayah binaanya baik dengan Kades, Toga, Tomas Toda maupun dengan pejabat pemerintahan Desa.

 

Serda Epi Suanto mengatakan, "Kami dan Babinkamtibnas bekerjasama dengan Kades dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibnas yang timbul di masyarakat," tandas Serda Epi Suanto.


Berita Lainnya

Index
Galeri