Loading...
RIAU

Layur Jalur Pulau Komang, H. Sukarmis Himbau Masyarakat Kompak.

 

TELUKKUANTAN- Anggota DPRD Riau, H Sukarmis menyempatkan waktunya untuk hadir, pada acara melayur jalur desa Pulau Komang Sentajo, Rabu (6/11/2019)malam.

Saya sengaja meluangkan waktu untuk hadir di acara ini, pesan saya hanya satu, yakni masyarakat Sentajo ini untuk terus kompak dalam berbagai hal, tegasnya saat memberikan sambutan.

Loading...

Sukarmis yang hadir bersama Ketua dan Anggota DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH, Dr. Adam SH MH, Muslim, S.Sos,MSi , Aprison dan Hendri Yuped. Di acara tersebut, berhasil terkumpul dana sebesar 80 juta , hasil sumbangan berbagai pihak 

Sejumlah tokoh masyarakat Sentajo, H. Hendarto Samsu, Tamsir, Armis Caniago dan banyak lainnya ikut berjibaku memberikan sumbangan. Bahkan Camat Sentajo Raya, Herman Susilo,S.Sos dan sejumlah Kepala Desa Se kecamatan Sentajo Raya  juga ikut ambil bagian .

Andi Putra, Muslim dan Aprison yang didaulat menyampaikan sambutan, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kekompakan masyarakat Sentajo Raya. Kita yang sebelumnya sempat terkotak kotak akibat beda pilihan di pemilu legislatif, hendaklah kembali bersatu. Lupakan perbedaan, dan kembali bersatu untuk menatap masa depan, kata Andi Putra dan Muslim.

Ucapan sejumlah tokoh Sentajo Raya itu, mendapatkan sambutan antusias masyarakat yang hadir.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video