Loading...
RIAU

Babinsa Koramil Kuantan Hilir Serma Edy Sastra Bantu Warga Kurang Mampu Membuat Jamban.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy Sastra melaksanakan Karya Bhakti pembuatan jamban untuk warga Kurang mampu di Desa Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat,Kamis (7/11/2019).

 

Loading...

Dalam rangka mendukung Program TNI tentang pembuatan jamban sehat bagi masyarakat kurang mampu atau yang belum memiliki jamban, pihaknya senantiasa siap membantu masyarakat sebatas kemampuan yang ada.

 

Sasaran pembuatan dan pemberian jamban diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu yang belum punya jamban,ujar Serma Edy Sastra.

 

Pembuatan Jambanisasi merupakan program Komando yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, "oleh karena itu Babinsa Serma Edy Sastra melakukan pendampingan terhadap masyarakat dalam pembuatan jamban".

 

"Serma Edy Sastra berharap, dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih memahami polah hidup sehat dan kegiatan ini merupakan wujud karya bhakti TNI untuk kepentingan masyarakat guna menjalin hubungan yang harmonis dan memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat", tutur Serma Edy Sastra.

 

Pada kesempatan tersebut, Bapak Sugeng selaku pemilik jamban mengucapka Terimah kasih kepada TNI Koramil 07/Kuantan Hilir, berkat usaha dan upaya beliau sehingga saya dan keluarga bisa memiliki jamban yang sehat. 

 

"Kami sekeluarga merasa senang dan bahagia mendapat bantuan jamban sehat ini,"pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video