Optimis Cara Memimpin Andi Putra,Tokoh Masyarakat Ujung Tanjung Dukung Jadi Calon Bupati.

Optimis Cara Memimpin Andi Putra,Tokoh Masyarakat Ujung Tanjung Dukung Jadi Calon Bupati.

 

TELUKKUANTAN- Melihat gaya kepemimpinan Andi Putra sebagai Ketua DPRD Kuansing dua periode, masyarakat Ujung Tanjung Siberakun kecamatan Benai , mendukung penuh jika Andi Putra mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kuansing tahun 2020 mendatang.

Hal itu di tegasnya Tokoh Masyarakat Ujung Tanjung, Maran baru baru ini kepada awak media di Siberakun,Selasa (5/11/2019).

Dikatakan Maran, kami warga desa Ujung Tanjung Siberakun sudah sangat merasakan perjuangan demi perjuangan yang dilakukan Andi Putra untuk membangun desa kami, ujar Maran.

Dulu desa kami ini desa sangat terpencil dan terisolir. Tapi setelah kehadiran Andi Putra, yang datang ke desa kami saat Pemilihan Legislatif beberapa tahun lalu, tak lama berselang pembangunan demi pembangunan mulai datang ke desa kami, kata Maran.

Kini desa kami sudah beraspal mulus, listrik pun sudah menyala sejak beberapa tahun silam, urai Maran.

Inilah salah satu bentuk perhatian Andi Putra bagi desa kami, yang terasa nyata bagi kami, cetusnya.

Andi Putra,sangat berkomitmen dengan apa yang di sampaikan nya, sebut Maran. Mungkin berkat komitmen yang jelas, dan ketegasan serta sopan santunnya itu, tak heran jika Andi Putra bisa dua periode sebagai Ketua DPRD Kuansing, tegas Maran.

Oleh sebab itu, tak berlebihan kiranya, jika kami menggantungkan asa dan penuh harap, jika beliau maju sebagai Calon Bupati Kuansing tahun mendatang. Kami optimis, jika beliau dipercaya memimpin, bakal membawa kejayaan bagi Kuansing, cetusnya.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri